Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Sofie Angel Comeback Dengan Single Anyar, Setelah Jadi Dosen

indomonopoly.com

Setelah hilang dari dunia hiburan cukup lama, model Sofie Angel kini telah kembali dengan membawa sebuah karya. Ya, perempuan yang sempat dikaitkan dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji ini menelurkan single berjudul Bang Ali Mustofa yang diproduksi Pancal Record.

Selama menghilang dari dunia hiburan, Sofie tak hanya berdiam diri. Ia fokus pada pendidikan dan menjadi dosen di salah satu Perguruan Tinggi. Kembalinya wanita kelahiran 1988 ini adalah untuk melampiaskan jiwa seni yang ada dalam dirinya.

"Beberapa tahun belakang ini saya memang fokus ke dunia pendidikan dan menjadi dosen. Tapi, saya ada rasa kangen untuk kembali ke dunia hiburan. Kebetulan ketemu dengan Pancal Record dan saya dibantu untuk mengeluarkan lagu Bang Ali Mustofa," ungkap Sofie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Keputusan untuk merilis lagu Bang Ali Mustofa tak segampang membalikkan telapak tangan. Ketika bertemu dengan Pancal15 sebagai pencipta lagu, Sofie yakin bahwa lagunya ini punya peluang untuk mengisi telinga pecinta musik Indonesia.

"Lagu Bang Ali Mustofa ini unik ya. Lagunya memang sedikit religius, tapi dibalut dengan musik yang simple dan easy listening," tambahnya.

Meski setahun lalu banyak mendapat cibiran karena mengaku memiliki kedekatan dengan Enji, Sofie kini fokus pada karirnya sebagai penyanyi. Ia berharap lagunya mampu memberi warna lain untuk industri musik Tanah Air.

"Sekarang saya fokus pada karya. Saya mau orang menilai dari karya, bukan sensasi," pungkasnya.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly