Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Brasil Menang 7-1 Tolak Kenang Tragedi Jerman

www.indomonopoly.com


Timnas Brasil meraih hasil gemilang pada pertandingan kedua lanjutan Copa America Centenario melawan Haiti (9/6). Tim Samba melumpuhkan lawan mereka tersebut dengan skor mencolok 7-1.

Skor tersebut sama persis dengan hasil pertandingan Brasil melawan Jerman di Piala Dunia 2014 yang lalu. Hanya saja, saat itu Brasil menjadi klub yang kalah. Selain skor yang telak, kekalahan tersebut sangat menyakitkan karena terjadi di depan publiknya sendiri saat Brasil menjadi tuan rumah.

"Tidak ada perbandingan dengan hasil 7-1 yang dulu pernah kami raih," tegas bek Brasil, Dani Alves. "Dalam kehidupan kita harus berpikir bahwa jika kita tidak bisa memperbaiki masa lalu maka kita harus memperbaiki masa depan," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang barus saja memutuskan untuk meninggalkan Barcelona ini meminta publik untuk tidak terus mengungkit kesalahan tersebut. Ia ingin publik menyongsong masa depan baru timnas Brasil yang lebih baik.

"Saya tidak berpikir bahwa Jerman juga percaya hasil tersebut. Sayangnya ini adalah sepakbola, dan kita harus membayar mahal jika tidak siap untuk menghadapi lawan. Kita perlu menjaga hal-hal yang positif, dan tidak memikirkan hal-hal yang buruk," tukasnya.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly