Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Chelsea Terus Mendesak Lazio Untuk Melepas Candreva

www.indomonopoly.com

Antonio Conte dikabarkan telah meminta manajemen Chelsea untuk terus membujuk Lazio agar mau melepas Antonio Candreva musim panas ini.

Musim lalu, winger berusia 29 tahun ini tampil menawan bagi Lazio. Ia tampil sebanyak 44 kali bagi klub tersebut di semua ajang dan mencetak 12 gol plus lima assist. Berkat tampilan apiknya itu, ia terpanggil masuk ke skuat Italia yang akan berlaga di pentas Euro 2016 mendatang.

Selain itu, performa apiknya tersebut juga membuat banyak klub tergiur mendapatkan servisnya. Tercatat, ada setidaknya tujuh klub yang menginginkannya, yakni Inter Milan, Atletico Madrid, Liverpool, Juventus, AC Milan, Napoli dan Fiorentina.

Menurut laporan dari Il Tempo, Chelsea kini juga berminat merekrut Candreva. Conte juga sudah meminta The Blues untuk membujuk Lazio agar melepasnya.

Lazio sendiri kabarnya siap untuk melepas Candreva. Namun siapapun klub yang menginginkan servis pemain tersebut harus membayar minimal 25 juta Euro. Nominal itu sendiri sepertinya tak akan jadi masalah bagi klub sekaya Chelsea.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly