Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Alasan Kim Kardashian Tidak Ingin Anak ke 3.

www.indomonopoly.com
Tentu akan terasa indah jika sebuah keluarga kehadiran bayi baru di tengah-tengah mereka. Hanya saja, sepertinya Kim Kardashian merasa keluarganya sudah lengkap dengan kehadiran North West dan Saint West yang merupakan hasil buah cintanya bersama Kanye West.

Meski patut disyukuri karena ia masih bisa hamil kedua mengingat gangguan kesehatan yang dulu sempat dialaminya, nyatanya Kim benar-benar tak berniat untuk memiliki anak lagi. Padahal, Kim juga mengakui kalau Kanye West masih berharap North dan Saint memiliki adik baru.

Lalu, apa yang membuat Kim sampai menahan diri dan membatasi 2 anak bersama Kanye West? Seperti yang dilansir dari Metro, alasan utama yang membuat Kim tak ingin memiliki momongan lagi adalah area intimnya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Kim pada Scott Disick di episode terbaru Keeping Up With The Kardashians. Kim mengatakan kalau suaminya terus meminta kehadiran anak ketiga hampir setiap hari. "Aku seperti, 'rasanya aku tidak bisa lagi menangani satu anak lagi,'" ujar Kim pada Scott. "Aku hanya berpikir, 'ugh, bagian itu sepertinya akan terasa berbeda', tapi Kanye selalu berkata kalau sensasinya tidak pernah berubah," ujarnya.

Sedangkan Scott yang memiliki 3 anak dari Kourtney Kardashian jelas memiliki pengalaman yang lebih dibandingkan Kim. Ia pun lalu mengibaratkannya seperti rumah yang ditata, terasa berbeda, namun tetap satu rumah yang sama.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly