Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Dwight Yorke Berharap Ibra Menyusul Mourinho Ke Mu.

Sebuah harapan besar diapungkan oleh legenda Manchester United, Dwigth Yorke. Pemain yang berkibar pada akhir tahun 90-an ini ingin Zlatan Ibrahimovic segera menyusul jejak Jose Mourinho untuk bergabung dengan MU.

Yorke yakin jika keduanya bergabung maka itu akan menjadi sebuah langkah yang besar bagi Setan Merah menyambut datangnya musim baru.

"Mereka berdua [Mourino dan Ibrahimovic] punya pengalaman dan saya yakin jika Zlatan bisa bergabung dengan Manchester United itu akan menjadi langkah besar dalam arah yang benar," ujar Yorke kepada Sky Sports.

Belum pernah merasakan kerasnya persaingan di Premier League diyakini oleh Yorke akan membuat Ibra mempertimbangkan bermain di MU. Yorke juga yakin bahwa pemain asal Swedia masih bisa berkontribusi banyak meski sudah memasuki usia 34 tahun.

"Saya seorang penggemar dari Ibra, dia melakukan hal yang luar biasa sejak berada di PSG. Dia dalam bentuk yang hebat dan lebih baik dari usianya," papar Yorke

"Saya yakin dia akan menikmati kesempatan bermain di Premier League. Dia telah bermain di tempat lain dan akan menikmati kesempatan untuk mengakhiri karirnya di Old Trafford," tukasnya.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly