Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Zarco Resmi Gabung Tech 3 Di MotoGP 2017

indomonopoly.com

Monster Yamaha Tech 3 akhirnya secara resmi mengumumkan bergabungnya pebalap Ajo Motorsport sekaligus juara dunia Moto2 2015, Johann Zarco di MotoGP tahun depan. Pebalap Prancis ini pun dipastikan akan bertandem dengan bintang Moto2 lainnya, Jonas Folger.

Zarco yang berusia 25 tahun, menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi lanjutan untuk musim kedua. Zarco akan menggantikan posisi Bradley Smith yang juga telah dipastikan hijrah ke KTM, dan ia akan bekerja sama dengan kepala mekanik Smith saat ini, Guy Coulon.

Sebelum dipastikan akan membela Tech 3, Zarco sempat dikait-kaitkan dengan Suzuki, mengingat ia memiliki kesepakatan prakontrak untuk menjalani uji coba dengan GSX-RR milik Maverick Vinales dan Aleix Espargaro di Jepang. Zarco pun memilih Tech 3 setelah Suzuki dipastikan akan menaungi Andrea Iannone dan Alex Rins.

Saat ini Zarco tengah berada di puncak klasemen pebalap Moto2 dengan 126 poin dan raihan lima podium, termasuk tiga kemenangan. Akhir pekan ini ia pun akan menjalani balapan di Sachsenring, Jerman dengan target mempertahankan posisi di klasemen.

Pernyataan resmi Johann Zarco:

"Saya sangat senang bisa naik ke MotoGP bersama Tech 3 dan saya yakin kami bisa menjalin kerjasama yang solid. Tim ini punya hubungan yang dalam serta sejarah panjang bersama Yamaha, terbukti bisa mengatasi situasi apapun, dan memiliki paket motor yang semakin baik setiap tahun. Hal ini membuat saya senang dan termotivasi untuk meraih target tahun depan.
Tentu sangat logis bila tim Prancis bekerja sama dengan juara Prancis, dan kini kesepakatan akhirnya diraih. Saya ingin melakukan yang terbaik dan bersiap semaksimal mungkin, karena saya rasa sangat memungkinkan meraih hasil baik di MotoGP setelah menggali banyak pengalaman di kelas intermediate."
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly