Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Album Solo Milik Jessica Sukses Duduki Billboard

www.indomonopoly.com

Perjalanan musik Jessica sebagi penyanyi solo sejak meninggalkan Girls' Generation sukses besar. Jessica langsung menggebrak dengan merilis album EP debutnya bertajuk "With Love, J".

Album EP-nya menarik perhatian publik. Hasilnya, album itu langsung masuk ke dalam chart Billboard, termasuk chart World Albums dan Heatseekers Albums minggu ini, seperti dilansir laman Billboard, Kamis 26 Mei 2016.

Di chart World Albums, "With Love, J" langsung menyodok di nomor empat. Sementara itu, di chart Heatseekers Albums, di mana lebih sedikit artis K-pop yang masuk, EP milik Jessica berhasil masuk di urutan 16.

Sedangkan, single bertajuk "Fly" dimana Jessica berkolaborasi dengan Fabolous berhasil masuk ke dalam chart Billboard's World Digital Songs dengan posisi nomor sembilan.

Jessica memang mendapatkan sorotan setelah kepergiannya secara misterius dan kontroversial dari Girls' Generation. Selain itu, Jessica juga harus berkompetisi dengan Tiffany sesama mantan anggota Girls' Generation yang juga bersolo karir.

Album "With Love, J" juga akan segera dirilis dalam versi internasional melalui album EP berbahasa Inggris yang terdiri dari lima dari enam lagu orisinal.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly