Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Wonwoo Seventeen Minta Maaf Pernah Jadi Haters SNSD

www.indomonopoly.com

Baru-baru ini netizen ramai membahas postingan Wonwoo Seventeen saat masih SD yang menjelek-jelekan Girls Generation. Idol rookie ini pun merilis surat, untuk meminta maaf.
Pledis Entertainment sang agensi merilis surat yang ditulis tangan oleh Wonwoo. Agensi yang juga menaungi After School ini juga menyatakan permintaan maaf karena merasa kurang dalam menjaga idol mereka.

"Dia ingin meminta maaf secara pribadi tanpa melewati agensi. Menurutnya, ini merupakan cara terbaik untuk mengungkapkan perasaannya, jadi kami memberikan izin setelah lama memikirkannya. Kami memohon maaf karena tak bisa memenuhi kewajiban sebagai wali," jelas agensi.

Ini surat permintaan maaf yang ditulis Wonwoo:

www.indomonopoly.com
Hello, ini Wonwoo.

Pertama, aku ingin meminta maaf pada semuanya yang merasa tersakiti karena ini. Aku nggak akan mencari alasan seperti itu hanya kesalahan waktu kecil atau mengaku nggak ingat, Aku percaya mengakui kesalahan dan meminta maaf merupakan cara yang tepat, itu lah mengapa aku menulis ini.

Meski aku melakukannya saat masih kecil, tapi itu merupakan hal yang salah dan aku meminta maaf pada Girls Generation sunbaenim, fans mereka, juga siapapun yang tersakiti. Aku juga minta maaf pada para member, yang telah bekerja keras bersama untuk menjadi Seventeen.

Jika aku berpikir sekarang, dulu aku benar-benar nggak dewasa. Aku menganggap enteng artis di TV, dan aku nggak pernah berpikir kata-kataku bisa menyakiti orang lain.

Saat SMP, setelah aku menjadi trainee Seventeen, Aku menyadari beban orang-orang di atas panggung. Aku menyadari seberapa banyak orang bekerja keras demi satu orang di panggung. Setelah aku menjadi Seventeen dan berdiri di atas panggung dan belajar seperti apa perasaan orang-orang yang berdiri di atas panggung, Aku menyadari apa artisnya berdiri di ini. Aku sungguh-sungguh merasa bagaimana Girls Generation sunbaenim yang sangat luar biasa di atas panggung, dan menghormati mereka. Aku juga belajar bertanggung jawab atas cinta yang kuterima dari fans. Menjadi perhatian publik, aku belajar satu post saja menimbulkan efek, dan perasaan orang yang membacanya. Karena ini Aku harus merenungkan perbuatanku.

Aku tak berharap dimaafkan. Aku hanya ingin merenungkan apa yang kulakukan dan meminta maaf pada Girls Generation sunbaenim. Bahkan kalau aku melihat kembali diriku, postingan yang tersebut nggak layak, dan itu merupakan tindakan yang bisa menyakiti orang lain, Aku sungguh meminta maaf.

Aku akan bekerja keras untuk nggak membuat kecewa lagi. Aku akan membaca semua kritik dan saran atas kelakuan yang kekanak-kanakan itu dan tak akan melupakannya. Juga, mohon untuk terus memberikan saran. Sekali lagi aku meminta maaf.

Mohon maaf

Wonwoo pun sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf, semoga masalah cepat selesai.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly