Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Piala FA Cup Tonggak Kejayaan MU

www.indomonopoly.com

Ander Herrera mengajak pada skuat Manchester United menjadikan juara FA Cup musim ini sebagai tonggak dalam mengembalikan kejayaan MU. Dan trofi ini, bagi Herrera sendiri, adalah pencapaian terhebat dalam kariernya.

Dalam partai final akhir pekan kemarin, MU bertemu dengan Crystal Palace di Wembley. Sempat tertinggal satu gol, The Red Devils mampu membalik keadaan menjadi 2-1 berkat gol Jesse Lingard di babak tambahan.

Meskipun tak diturunkan, Herrera senang melihat semangat rekan-rekannya di atas lapangan. Ia berharap MU akan mendapat banyak gelar setelah meraih trofi FA Cup tersebut.

"Saya rasa kami bisa membangun dari itu [juara FA Cup]. Ketika kalian ingin mencetak tim fantastis, semua akan mudah jika dimulai dari raihan trofi. Ini adalah kompetisi paling tua dan sangat penting bagi kami. Dalam kompetisi ini, kalian harus bisa menunjukkan semangat dan tim ini terbukti bisa. Tentu saja kami senang," tutur Herrera di laman resmi klub.

"Ini adalah pencapaian terbaik dalam karier saya sejauh ini. Harapannya saya bisa membantu tim ini juara," sambung gelandang dari Spanyol tersebut.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly