Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Video Panas Kylie Jenner Dan Tyga Mulai Tersebar.

Skandal demi skandal menerpa keluarga besar Kardashian, dan kali ini yang jadi sorotan adalah Kylie Jenner. Adik tiri Kim Kardashian itu diduga sudah merekam adegan panasnya dengan sang mantan kekasih, Tyga.

Dilansir dari Daily Mail, rekaman video itu sempat beredar di website resmi Tyga, www.tygasworld.com. Namun hanya dalam waktu 30 menit, video itu sudah diturunkan oleh admin website tersebut.

Sekarang Kylie disebut sedang dilanda ketakutan, ia was-was jika video tersebut jatuh ke tangan yang salah. Meski hanya beredar selama setengah jam, namun besar kemungkinan video itu sudah diunduh oleh seseorang dan menyebar lagi dari tangan yang lain.

"Kylie benar-benar takut hal seperti ini akan terjadi. Terutama kalau ia mulai menjelekkan Tyga. Kalau keluarga Kardashian mengolok Tyga, video itu akan disebarkan lagi. Sekarang Tyga punya senjata ampuh untuk menakuti Kylie," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Seorang netizen di Twitter pun mengaku ia sudah berhasil membuat salinan video tersebut. Namun ia tak mau menyebarkannya karena ada undang-undang soal rekaman video panas di California, Amerika Serikat.

Sumber lain menyatakan, Tyga sekarang sedang sakit hati kepada ibu Kylie, Kris Jenner, karena sudah memberikan ruang di rumah keluarga Kardashian buat Blac Chyna. Tyga tak terima mantan pacarnya yang sekarang menjalin hubungan dengan Rob Kardashian itu diterima oleh keluarga sosialita tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Kylie belum mau komentar soal dugaan rekaman video panasnya. Jika memang benar, maka kasus rekaman video hot kembali terulang di keluarga Kardashian.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly