Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Indra Bekti Ogah Anak nya jadi Artist.


Berkecimpung di dunia entertainment Indonesia sejak tahun 1999, maka berarti Indra Bekti sudah 17 tahun jadi selebritis. Selama hampir dua dekade berkarya, Bekti pun dikenal sebagai seleb papan atas negeri ini. Namun apakah Bekti bakal membiarkan kedua buah hatinya untuk jadi seleb seperti dia?

"Sebenarnya sih kalau anak aku mau mengasah kemampuan, ya seneng aja. Dia bisa ngasah balet, nyanyi, menari juga nggak apa. Tapi menurut aku nggak usah jadiin penghasilan. Tapi kalau rejeki berkata lain, ya nggak apa. Kalau peluangnya ada, ya jalanin aja. Yang penting aku pengen anakku pintar dan solehah. Lagian mereka masih kecil, belum tahu mau jadi seleb. Belum kelihatan. Mungkin tiga tahun kemudian lah," ungkap Bekti panjang lebar.

Dijumpai di acara 90's Reunion di Fable Club, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/5), Bekti mengaku bahwa kedua anaknya yang bernama Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor, belum mendapat tawaran jadi seleb. Meskipun begitu keduanya pernah diajak tampil secara singkat di beberapa acara seperti produk susu.

"Saya sih Alhamdulillah karena mereka berdua sudah terbiasa tampil di depan kamera. Nanti ke depannya kalau mereka tampil di kamera, nggak malu-malu lagi. Mereka juga udah mulai terbiasa dan sudah mau berakting," ungkap pria yang resmi jadi suami Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 silam ini.

Meskipun banyak bayi-bayi dan balita seleb yang makin populer hingga menjalani sesi foto atau punya akun Instagram, Bekti dan Dilla rupanya sepakat agar anak mereka tumbuh secara normal. Bahkan Bekti pun mendamba kedua anaknya tumbuh begitu religius.

"Iya, kita sepakat pengen anak tumbuh solehah aja sih. Bisa pakai hijab dan syariah Islamnya baik. Kalau ada bakat yang bisa ditonjolkan, ya kenapa tidak?" tutup Bekti.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly