Hoki Monopoly Indonesia dengan rupiah asli

Klopp Puas Dengan Performa Skuat Muda Liverpool

www.indomonopoly.com

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan para pemain muda The Reds di pertandingan lawan West Brom, Minggu (15/05).

Di pertandingan yang dilangsungkan di Anfield tersebut, Klopp memang menurunkan banyak pemain muda dan lapis kedua seperti Brad Smith, Kevin Stewart, Cameron Brannagan dan Sheyi Ojo. Ia mengistirahatkan para pemain intinya untuk melakoni duel final Liga Europa kontra Sevilla.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu melalui sepakan Salomon Rondon di menit ke-13. Namun mereka bisa membalas melalui gol Jordon Ibe pada menit 23. Laga itu kemudian berakhir dengan skor 1-1. Meski gagal meraih kemenangan, Klopp mengaku senang dengan tampilan para pemain mudanya saat itu.

"Saya sangat senang dengan performa para pemain saya karena sesungguhnya cukup sulit untuk para pemain muda bertanding dengan mengetahui bahwa tim West Brom merupakan tim spesialis set piece. Namun semakin lama tim Anda menguasai bola, semakin sedikit kesempatan mereka mendapat set piece," tutur Klopp pada LFCTV.

"Kami kehilangan kesabaran, dan hal itu normal terjadi pada para pemain muda. West Brom mendapat beberapa momentum. Mereka mencetak sebuah gol, kami berhasil membalasnya, dan segalanya jadi baik-baik saja," tuturnya.
Previous
Next Post »

Hoki Terus Bermain Monopoly